Ayah Rihanna Kecam Pembelaan Chris Brown


Rabu, 08 April 2009 11:26

Setelah Chris Brown mengajukan pembelaan bahwa dirinya tidak bersalah dalam pengadilannya Senin (06/04) lalu, ayah Rihanna langsung mengecam musisi berusia 19 tahun itu.

Brown sendiri menghadiri sidang di Pengadilan LA untuk mengajukan pembelaan tak bersalah atas tuduhan penganiayaan yang dilakukannya pada mantan kekasihnya itu 8 Februari silam. Dan Ronald Fenty mengaku merasa tidak senang dengan keputusan Brown untuk membantah tuntutan yang diberikannya.

"Jadi apa yang terjadi kalau begitu? Ada orang lain yang memukuli Rihanna?" katanya pada majalah Us Weekly. "Aku ingin sekali keadilan bisa menunjukkan jalan yang benar. Aku tidak ingin karir Chris berantakan, tapi karirnya memang sudah berantakan."

"Aku rasa dia memang pria yang bertalenta, namun semuanya harus membayar apa yang mereka lakukan. Saat kau melakukan kejahatan, kau harus membayarnya. Aku tidak ingin melihatnya terpenjara dalam waktu lama, aku cuma ingin dia sadar dan mendapat pertolongan," terang ayah pelantun Umbrella itu.

"Jadi siapa yang melakukannya, itu pertanyaannya sekarang. Jika Chris tidak bersalah, lalu siapa? Dia harusnya bilang bersalah saja dan biarkan pengadilan yang memutuskannya dan memberikan keringanan padanya. Kita lihat saja, apa dia akan terkena denda di situ," katanya penuh dengan kekecewaan.

"Sekarang dia melangkah terlalu jauh dan bisa jadi kasus ini akan menjadi panjang, lama, dan bahkan menjadi lebih buruk. Ini bisa menjadi hal yang buruk baginya dalam jangka panjang," pungkas Fenty.

Brown akan kembali menghadapi meja hijau untuk mendengarkan keputusan sementara pada 29 April mendatang. Jika terbukti bersalah, Brown terancam hukuman maksimal empat tahun delapan bulan penjara. (ss/npy)

0 komentar:

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories